Tina Toon Desak Keruk Waduk Karena Daerahnya Banjir Terus

Artis sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon, sempat geram karena wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, kerap terjadi banjir, bahkan sudah empat kali selama dua bulan belakangan ini. Mantan artis cilik itu mendesak dinas terkait untuk bisa menuntaskan masalah banjir yang terjadi di Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading, Cilincing, dan Koja.

Memang pada Senin (24/2/2020), Tina sempat mengecek pompa mobile yang ada di depan Artha Gading Mall Kelapa Gading Barat. Bahkan ia juga menemui Walikota, Camat, Lurah, Suku Dinas SDA, hingga jajaran Pemda Provinsi DKI Jakarta.

“Beberapa solusi seperti pompa mobile di standby kan sebelum pompa fix beres dibangun, pompa air yang dulu punya swasta yang rusak atau dicopot itu diganti dengan punya pemprov,” ujar Tina Toon Toon di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (25/2/2020).

“Dan janji Pak Walikota 2 bulan kelar, kita kawal abis,” kata Tina Toon lagi.

Tina juga meminta waduk yang ada di Jakarta dikeruk agar mampu menampung banjir. Sebab, banjir di kawasan Jakarta Utara mulai dari semata kaki hingga sepinggang.

“Untuk waduk didalemin kayak depan Artha Gading itu 4 meter mau didalemin, Kali Kresek kunci pembuangan air Jakut bagian timur itu dikeruk,” pungkasnya.

Baca Juga  Yoona Malu-Malu Dicium Seo Kang Joon
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *