Sophia Latjuba Akhirnya Ungkap Alasan Putus Dengan Ariel Noah Setelah Lama Bungkam

Sophia Latjuba Akhirnya Ungkap Alasan Putus Dengan Ariel Noah Setelah Lama Bungkam

Kabar kandasnya hubungan asmara Ariel dengan Sophia Latjuba memang sudah lama terdengar. Namun Ariel dan Sophia selalu menghindar saat ditanya perihal hubungan mereka. Hingga akhirnya Ariel belum lama ini “membenarkan” kabar tersebut.

Ariel mengisyaratkan bahwa dirinya memang sudah putus dengan Sophia sambil mengatakan bahwa kini ia tengah sendiri. “Belum ada (pacar baru),” celetuk Ariel saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten awal Mei 2018 lalu.

Setelah Ariel, akhirnya Sophia pun memberikan jawaban atas nasib hubungannya dengan pentolan band NOAH tersebut. Ibunda Eva Celia ini mengaku sudah putus dengan Ariel sejak awal tahun 2018 lalu.

“Iya (sudah putus). Yah, saya percaya sama Tuhan soal jodoh,” kata Sophia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5). Saat ditanya perihal alasan putus dengan Ariel, Sophia pun hanya memberikan jawaban singkat.

“Yah mungkin tidak berjodoh,” jawab Sophia singkat. Setelah putus dari Ariel, Sophia pun mengaku tengah menikmati kesendiriannya. Artis cantik berusia 47 tahun itu mengaku tak trauma menjalin kasih dengan musisi pasca putus dari Ariel.

“Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depannya kita tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak,” ujar bintang film “Danur 2: Maddah” tersebut. “Yah doakan saja yang terbaik (soal jodoh).”

Di sisi lain, Ariel memilih untuk fokus menggarap album pasca putus dari Sophia. “NOAH empat bulan ini masih ngerjain album kedua. Sampai masuk bulan puasa juga kayaknya asih ngerjain album,” ujar Ariel beberapa waktu lalu.

Sementara itu Sophia sendiri sempat dikabarkan dekat dengan Robby Purba pasca putus dengan Ariel. Rumor ini santer dibahas usai Sophia menjalani pemotretan bersama rekan Roy Kiyoshi tersebut.

Baca Juga  Marshanda Ceritakan Hubungannya dengan Pria Bernama Erico

Pose Sophia dan Robby yang cukup mesra di pemotretan tersebut membuat netter di media sosial bertanya-tanya apakah keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Namun rumor kedekatan ini langsung dibantah oleh Robby dan juga Sophia.

Related posts

Leave a Comment