Reaksi Baby Margaretha Soal Anak Tentang Rumor Hamil Duluan

Reaksi Baby Margaretha Soal Anak Tentang Rumor Hamil Duluan

Perut Baby Margaretha menjadi topik kehebohan netter saat foto pernikahannya dengan Christian Bradach beredar. Alhasil, wanita cantik ini pun dirumorkan telah hamil duluan sebelum menikah dengan Christian.

Di tengah banyaknya hujatan, Baby Margaretha mengaku sudah nikah siri dengan pria asal Austria itu pada Oktober 2017 karena Chris harus merampungkan beberapa dokumen lantaran menikah berbeda negara. “Tahun lalu udah nikah siri sebenarnya. Karena Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen,” ujar Baby dilansir Kapanlagi, Senin (2/4). “Setelah dokumennya lengkap trus kami rencanakan menikah resmi secara Islam tepat di hari ulang tahun aku.”

Walau sudah memberikan penjelasan soal kapan pernikahannya terjadi, tapi Baby Margaretha tetap dibombardir pemberitaan hamil di luar pernikahan resmi. Alhasil, dia pun mengaku tidak ambil pusing dengan pemberitaan tersebut dan memilih santai ketika ditanya soal anak.

“Kalau misalnya dikasih anak mau cepat atau nggak tergantung dikasih Allah rezekinya. Istilahnya kita nggak mau juga dikasih,” pungkas Baby Margaretha seakan tidak ingin dipusingkan soal rumor kehamilan. “Jodoh, maut, rezeki, celaka juga ada Allah yang atur.”

Baca Juga  Thunder Eks MBLAQ Promo Film Forever Holidays In Bali Di Snow Bay TMII

Related posts

Leave a Comment