Marshanda Ceritakan Hubungannya dengan Pria Bernama Erico

Marshanda Ceritakan Hubungannya dengan Pria Bernama Erico

Marshanda Ceritakan Hubungannya dengan Pria Bernama Erico –¬†Marshanda kerap kali terlihat dekat dengan beberapa pria pasca bercerai dari Ben Kasyafani. Setelah Egi John, kini ia dekat dengan pria asli Indonesia yang sedang bekerja di luar negeri.

Meski mengakui sedang dekat dengan pria tersebut, Marshanda membantah dirinya sudah pacaran. Menurutnya tak mudah untuk menetapkan hati memilih pria sebagai pendamping.

“Nggak, bukan pacar. Emang sekarang lagi sering ketemu. Cuma bukan pacar karena kan kalau udah seumur aku gini untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius butuh waktu lah,” ujar Marshanda saat ditemui usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Ibu satu anak itu sedang sering menghabiskan waktu dengan pria yang dikenal dengan nama Erico Mihardja itu. Marshanda mengatakan Erico adalah teman yang baik.

“Jadi aku sama Erico memang sering ketemu, berteman baik, dan aku senang karena dia orangnya memang sangat positif, dia sangat smart, sangat inteligen, nyambung banget sama aku. Such a gentleman banget,” tambahnya.

Baca Juga : Heboh Isu Dewi Persik Bakal Diangkat Jadi Duta Busway, Annisa Bahar Tak Setuju?

Wanita 28 tahun itu sangat mengagumi Erico karena karakter dan sifatnya. Di samping punya wawasan yang luas, Erico merupakan pribadi yang sederhana di matanya.

“Dia kayak Wikipedia hidup gitu loh. Nanya apa aja ya, mau mulai dari aspal sampai nanya tentang Yerusalem dan politik dia tahu semua. Kekuranganku adalah aku orang yang kurang update dengan berita sih. Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well information,” tukasnya.

Erico sendiri secara tidak langsung menantang Marshanda untuk keluar dari zona nyamannya. Seringkali pria yang juga teman dari kekasih Nikita Willy, Indra Priawan itu mengajaknya melakukan hal-hal baru yang bisa membawanya ke arah positif.

Baca Juga  Beredar Foto Ciuman Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Related posts

Leave a Comment