Lucinta Luna Sampai Kehilangan Kontrak Rp 50 Juta Karena Sering Diisukan Transgender

Lucinta Luna Sampai Kehilangan Kontrak Rp 50 Juta Karena Sering Diisukan Transgender

Pedangdut Lucinta Luna sering diterpa isu negatif. Setelah dituding sebagai seorang transgender yang berpacaran dengan Mike Lewis, Lucinta mengakui bahwa isu tersebut membuatnya kerap kehilangan rezeki.

Lucinta mengungkapkan bahwa banyak kontrak kerja yang sampai dibatalkan. Ia pun menyebut jumlah honor yang hilang dengan angka yang cukup fantastis.

“Harusnya kemarin kami berangkat ke Tarakan, tapi batal,” ungkap Lucinta pada Kamis (24./1). “Hilang sudah kontrak 50 juta.”

Tak hanya Lucinta, sang ibunda juga ikut kecewa dengan akibat dari isu yang beredar. Wanita berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ibundanya sampai sakit karena memikirkan masalah tersebut.

“Ibu aku sedih banget,” tambah Lucinta. “Dia sampai sakit mikirin masalah ini.”

Selain itu, Lucinta juga merasa tidak enak dengan rekan duonya, Ratna. Lucinta menganggap bahwa kontrak kerja yang dihentikan menyebabkan rezeki sahabatnya juga ikut hilang. Ia menegaskan bahwa dirinya akan mensomasi orang-orang yang masih menuduhnya sebagai transgender.

“Saya sangat sesalkan berita yang tidak benar ini,” ujar Lucinta kesal. “Kalau masih mencuat, saya akan memberikan somasi dengan pengacara saya.”

Lucinta diketahui telah memulai kariernya sejak tahun 2007. Ia tergabung grup duo pedangdut bernama “Duo Bunga”. Saat ini Lucinta tengah sibuk mempromosikan single yang berjudul “Lain di Mulut Lain di Hati”.

Baca Juga  Foto Spektakuler Syahnaz Sadiqah Pemotretan Pre-Wed Pakai Helikopter

Related posts

Leave a Comment