Heboh Isu Dewi Persik Bakal Diangkat Jadi Duta Busway, Annisa Bahar Tak Setuju?

Heboh Isu Dewi Persik Bakal Diangkat Jadi Duta Busway, Annisa Bahar Tak Setuju?

Gara-gara insiden busway, sempat beredar isu bahwa Dewi Persik bisa jadi diangkat menjadi duta tertib lalu lintas atau duta tertib busway. Usulan ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kepada awal media.

Terkait kabar tersebut, Annisa Bahar ikut memberikan komentarnya. Annisa rupanya tak setuju jika Depe benar-benar diangkat menjadi duta tertib busway karena hal itu terlalu berlebihan.

“Aku enggak setuju sih. Kalau diberikan pemahaman ok, tapi kalau jadi duta, lebay ah,” ujar Annisa Bahar pada Selasa (28/11). “Kalau pemerintah kaya gitu lebay.”

Annisa menilai jika usulan itu benar-benar diwujudkan maka akan memiliki dampak negatif. Menurut Annisa nantinya akan bermunculan artis-artis lain yang sengaja mencari sensasi agar dijadikan duta.

“Nanti jadi banyak artis yang melanggar, untuk dijadiin duta,” tambahnya. “Nanti lama-lama bakal banyak yang cari-cari buat dijadiin duta.”

Baca Juga : Uya Kuya Sarankan Dewi Persik Minta Maaf Soal Terobos Jalur Busway

Meski begitu, Annisa tetap mendukung Depe terkait insiden tersebut. “Menurut aku kalau lagi urgent harusnya dimaklumilah,” tuturnya.

Sementara itu Depe sendiri telah menolak wacana dirinya akan dijadikan duta tertib busway. Melalui akun Instagramnya, Depe dengan tegas menolak karena merasa dirinya belum layak dijadikan duta.

Related posts

Leave a Comment