Dituduh Kumpul Kebo, Tessa Kaunang Beber Kronologi ‘Penggerebekan’ Sandy Tumiwa

Dituduh Kumpul Kebo, Tessa Kaunang Beber Kronologi 'Penggerebekan' Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang akhirnya angkat bicara soal kabar penggerebekan rumahnya oleh sang mantan suami, Sandy Tumiwa. Menurut Tessa, Sandy menudingnya tanpa bukti nyata. Ia pun mengaku tak habis pikir dengan sikap Sandy.

“Ya memang saya kaget kejadian hari ini karena tiba-tiba di rumah saya ada yang datang jam 5 subuh. Mbak saya yang ngetok kamar saya dan bilang ada Pak Sandy. Saya turun di bawah di garasi ramai orang,” cerita Tessa saat ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1). “Saat saya buka pintu langsung pas buka pintu Sandy ngebentak ‘Mana dia? Mana dia?’. Saya tanya ada apa? Siapa yang dimaksud?”

Tessa mengaku jika Sandy langsung masuk ke dalam rumahnya dan membuka semua pintu kamar. Namun ia tidak menemukan pria yang disebut-sebut tengah berkumpul bersama Tessa.

“Dia masuk ke atas bukain semua kamar akhirnya dia turun lagi. Kita duduk di meja makan, Pak RT buka pembicaraan karena ada laporan dari Sandy kalau di rumah, saya bersama laki-laki lain,” lanjut Tessa. “Pak polisi menjelaskan laporan dari Sandy. Hari itu nggak ada laki-laki di rumah itu, ada supir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba penggerebekan. Pastinya mencoreng nama baik saya.

Related posts

Leave a Comment