Begini Komentar Raisa Ikut Isi OST AAC 2 Lewat Teduhnya Wanita

Begini Komentar Raisa Ikut Isi OST AAC 2 Lewat Teduhnya Wanita

Raisa adalah penyanyi terakhir yang diungkap oleh MD Entertainment mengisi OST untuk film “Ayat-Ayat Cinta 2”. Baru-baru ini, MD mengumumkan Raisa siap hadir dengan single bertajuk “Teduhnya Wanita”.

Tentu saja istri dari Hamish Daud itu girang terlibat dalam proyek besar “Ayat-Ayat Cinta 2”. Ia juga membeberkan soal apa yang dituangkan dalam lagu “Teduhnya Wanita” adalah tentang girl power.

“Aku rasa penyanyi yang ketiga lainnya juga sangat hebat-hebat banget sih,” kata Raisa. “Aku mencoba berangkat dari cerita tentang girl power. Tapi aku nggak mau sekedar lirik yang bercerita tentang betapa kuatnya seorang wanita, that’s all. Makanya di lagu ini aku mencoba pendekatan dan perspektif yang sedikit berbeda.”

Selain Raisa, ada 3 musisi wanita berbakat lain yang menyumbangkan suara mereka untuk “AAC 2”. Sebut saja Krisdayanti yang menyanyikan title track, Rossa lewat “Bulan Dikekang Malam, kemudian Isyana Sarasvati di lagu “Masih Berharap”.

Di sisi lain, “AAC 2” sendiri baru akan tayang pada 21 Desember 2017. Sebelum itu, MD siap mempersembahkan konser di JCC Plenary Hall tanggal 20 Desember.

Related posts

Leave a Comment