Agatha Chelsea Ungkap Kemungkinan Rilis Album dan Kolaborasi dengan Maxime Bouttier

Agatha Chelsea Ungkap Kemungkinan Rilis Album dan Kolaborasi dengan Maxime Bouttier

Penonton setia acara “Idola Cilik” mungkin sudah familiar dengan sosok Agatha Chelsea. Kini Chelsea membintangi film “Meet Me After Sunset” di mana ia beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Billy Davidson.

Membintangi film tak lantas membuat Chelsea melupakan musik. Saat ditemui WowKeren di Kapten Tendeanm Jakarta pada Selasa (20/2), cewek kelahiran 2001 itu mengungkap kalau dirinya belum kehilangan ketertarikan pada dunia musik.

“Aku sih lebih ke take chance, ambil kesempatan,” ujar Chelsea. “Aku ambil-ambil aja. Mungkin sekarang progress-nya lagi ke akting dulu. Tapi kalau ada peluang nyanyi, aku bakal balik ke nyanyi kok karena emang aku senang menyanyi.”

“Sebenarnya bikin album itu challenging menurut aku karena pas banget dengan apa yang aku suka sama apa yang lagi happening sekarang dan bisa dapetin lagu yang lagi cocok banget,” kata Chelsea saat ditanya soal rencana merilis album. “Dan aku rasa masih butuh banyak experience supaya dapat genrenya aku, dapat tema yang pas supaya dapat menghasilkan karya yang sesuai dengan aku.”

Chelsea juga mengungkap kalau dirinya punya keinginan untuk menulis lagu sendiri, namun ia merasa masih kurang pengalaman. Pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto itu juga membicarakan lagu soundtrack “Meet Me After Sunset” yang dinyanyikannya bersama Maxime serta rencana duet dengan lawan mainnya itu.

“Maybe, mungkin ada,” ungkap Chelsea. “Kita enggak pernah tahu feature kayak gimana dan emang Maxime suaranya bagus dan dia salah satu orang yang punya talenta dan apa ya, aku rasa maybe kalau ada kesempatan kolaborasi lagi iya, why not?”

Baca Juga  Begini Komentar Raisa Ikut Isi OST AAC 2 Lewat Teduhnya Wanita

Related posts

Leave a Comment